Minggu, 04 November 2012

Islam Terbukti Benar

Udah lama banget aku pengen ngejadiin blog ini sebagai media sharing informasil bukan cuma media untuk aku katarsis dan curhat hahahahaa.. tapi kenyataannya ternyata curhat melalui tulisan itu memang menyenangkan juga, jadilah sebagian besar isi blog aku ini adalah curhatan dan celotehan aku yang bisa dibilang, ga bawa manfaat apa-apa buat orang yang ngebacanya ehehe.. Maka dari itulah, aku pengen posting hal-hal yang bermanfaat, sekali2 aja dehh, tetep postingan curhat mah lebih banyak wkwkwk.
Judulnya nanti insyaAllah adalah "Islam Terbukti Benar". Iyaa, Islam memang agama yang benar (see what I mean?hhee). Judul ini akan dibikin hingga beberapa part, yang intinya berisi fakta-fakta kalo Islam dan ajarannya memang benar. Kurang lebih begitu lah..
Okey, lets see..
empatnovemberduaribuduabelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar