Rabu, 19 Desember 2012

121212

12/12/12
Kata banyak orang itu tanggal cantik.

Karena ini tanggal cantik, Krisdayanti sampe berusaha ngelahirin anaknya di tanggal ini dengan operasi. Padahal menurut dokter, normalnya anaknya akan lahir tanggal 20an. Tapi gapapa sih, kalo emang ga maksa dan anaknya tetep sehat yaah hehe..
Terus temen SMA aku juga nikah di tanggal ini*makin banyak yaa yang nikah haha.. Ini adalah temen SMA ku yang kedua, yang menikah. Namanya Arief. Berbeda dengan Mukhsin(yang aku ceritain sebelumnya) yang nikah sama temen SMA juga, Arief ini nikah sama temen kuliahnya. Btw, selamat yaah Arief.. Semoga pernikahannya barokah, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah dan dikaruniai anak yang soleh/solehah. aamiin. Maaf lagi-lagi belum bisa dateng ke acara berbahagia, walaupun ingiiiinnn sekali huft.

Oke, itu cerita mereka di tanggal cantik. Bagaimana dengan aku?
Hari ini aku ke Nangor sama Deffi, nemuin Teh Leissa.. Sebelumnya aku kenalkan, Teh Leissa ini tetehnya Deffi.Kebetulan teh Leissa ini lagi di Nangor. Jadilah aku dan Deffi kesana. Kami nonton film Ted. Film boneka beruang yang bisa ngomong, lucu bangeeeettt hahaha. Jadi boneka itu tte temennya (lupa namanya siapa) sejak kecil. Mereka bersahabat sampai besar dan pokoknya akhirnya ada sedihnya gitu deh. Nonton geura biar rame*promosi wkwk. Beres nonton, aku dan Deffi ke Jatos.Meskipun di Nangor, tapi Jatos lumayan bagus juga loh. Kata orang mah, mall nya anak Unpad hehehe. Setelah puas jalan-jalan di Jatos, balik lagi ke kosan Teh Leissa. Kita nonton dilm lain dan makan cuanki.. Kayaknya ini pertama kali aku makan cuanki deh hehehe.. Mirip bakso ternyata yaa... Dan setelah makan cuanki, aku ngapain coba? Makan nasiiiii pake ayam suir. Enak tapi kenyang tenan rekk. Kata teteh, biar gemuk hahaha. Tapi asli itu mah kenyangnya banget banget
-___-"
Oiya satu lagi, hari ini aku makan jamur crispy. Enak banget loohhh.. Sayang banget ga difoto jamurnya hehe.. Jamur gitu digoreng pake tepung, kriuk pisan.. Belinya di tempat makan, yang kata Deffi udah jadi langganannya sejak masa SMA hehe.. Jam 5 an barulah aku dan Deffi pulang ke Bandung. Alhamdulillah pas pulang, harinya cerah. Hujannya udah berhenti jadi kita bisa pulang ga keujanan hehe.
Begitulah cerita aku di tanggal cantik yang aku habisin di Jatinangor. Aku main ke luar kota di tanggal cantik, itung-itung refreshing lah*refreshing mulu, kapan revisinya hahaha..

duabelasduabelasduaribuduabelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar