Jumat, 19 Juli 2013

Maafkan Aku

Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tujukan pada mata saya. Maaf yaa mata, karena kamu udah dipaksa bekerja seharian di depan komputer hanya untuk buka-buka facebook, kepo-kepoin twitter orang, cari-cari lowongan kerja, baca-baca tulisan bahasa Inggris. Tapi alangkah menyedihkannya diantara empat pekerjaan itu, point pertama dan kedualah yang memakan porsi terbanyak dengan waktu terlama. Maafin kalo gara-gara aku online di depan komputer sepanjang hari tak kenal waktu, kamu jadi nambah minusnya hikss. Aku harus gimana buat burunin minus kamu? 
 Dengan penuh kesedihan, aku yang telah mendzolimimu :(

*ini tulisan superduper lebay, tapi beneran, tapi emang lebay, tapi..
ahh lupakan, maaf bagi yang udah baca kalo udah buang waktu kalian hehehe..
sembilanbelasjuliduaribuigabelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar