Senin, 06 Januari 2014

Happy New Year 2014

 
Udah ganti tahun lagi dan ini udah tanggal enam.. Apakah saya terlambat menulis di blog ini?hehe.
Begitu cepat waktu berlalu yaah, setahun ga kerasa apa-apa. Rasanya baru kemarin saya menuliskan harapan dan seabrek resolusi untuk tahun 2013 dan sekarang saya menulis lagi di blog ini setelah setahun berselang. Pertama-tama saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. Tahun ini saya tentu memiliki harapan yang kurang lebih sama di tahun kemarin. Bukan berarti ga kreatif atau tidak mau berkembang loh ya hahaha. Saya akui begitu banyak nikmat Allah yang saya dapat di tahun 2013 kemarin. Apa yang saya inginkan memang ada yang tercapai ada yang belum. Tapi ada pula yang lebih baik dari apa yang saya ekspektasikan selama ini. Banyak kejadian menarik yang saya alami, suka duka, semua yang terjadi setahun belakang adalah nikmat yang Allah kasih sebagai tanda cintaNya. Setahun kemarin saya belajar banyak hal, mengalami berbagai kejadian luar biasa dalam hidup saya. Terimakasih Allah. Di tahun ini, saya berharap Allah selalu membimbing saya di jalan yang lurus, memberikan saya kebahagiaan selalu, menambah nikmat, melebarkan pintu rezeki untuk saya dan membagiakan orang-orang yang saya sayangi. Semoga dari tahun ke tahun, saya semakin cinta sama Allah. aamiin yaa Robbal 'alaamiin.
Semoga di tahun 2014 ini, saya bisa ke luar negeri. AAMIIN..
Welcome 2014, please be nice :)
enamjanuariduaribuempatbelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar