Selasa, 11 April 2017

SCARLET HEART RYEO

Ada 10 pangeran dalam cerita ini, 2 orang pikasebeleun dari awal, 1 pikasebeleun belakangan dan yang lainnya baik hati serta tampan sekali hahaha prett ah !

Seorang gadis merasa hidupnya sial. Pacarnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri, kemudian kabur dan meninggalkan banyak hutang yang harus ditanggung sendiri olehnya. Suatu sore, dia duduk meratapi nasibnya di tepi kolam. Tiba-tiba ada anak kecil yang jatuh. Karena kasian, akhirnya dia memutuskan untuk menolong, tapi malah dia yang celaka.

Tiba-tiba saja dia sudah ada di masa kerajaan Goryeo di tubuh orang yang berbeda. Dari situlah semuanya bermula. Dia ingin kembali ke dunianya yang semula, namun tidak tahu harus bagaimana. Terjebak. Akhirnya dia hanya bisa menjalani kehidupan barunya disana sebagai identitas yang baru.

Disini diceritakan kehidupan masa kerajaan yang sangat berbeda dengan masa sekarang, dimana ada banyak aturan yang akhirnya berujung tragis. Begitu pula kehidupannya dan 10 pangeran yang ada disana. Film ini bener-bener menguras emosi dan jiwa (bahasa gue!). Semua kehidupan mereka berakhir dengan tragis. Meski film ini berakhir dengan sad ending, tapi aku suka film ini. Selain lucu, tokohnya juga cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Lumayanlah buat cuci mata huahaha. Proporsi senang dan sedih, lebih banyak sedihnya. Tapi aku tetep suka. Respon penonton yang lain juga baik, bahkan mereka minta film ini untuk dibuat sesi keduanya. Ini membuktikan film bagus tidak harus happy ending ;)

desemberduaribuenambelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar