Jumat, 09 September 2011

Dia Sahabat Saya

Dia sahabat saya.
Satu - satunya yang masih bertahan bersama saya ketika orang - orang yang dulu dekat kian menjauh.
Dia sahabat saya.
Satu - statunya yang masih mampu melihat saya dari sudut pandang lain ketika orang melihat saya dengan cara berbeda.
Dia sahabat saya.
Satu - satunya yang bisa menghargai setiap keputusan saya ketika banyak orang yang meragukannya.
Dia sahabat saya.
Satu - satunya yang bergerak mendekat saat saya menjauh.
Dia sahabat saya.
Satu - satunya yang merangkul saya saat saya mulai limbung.
Dia sahabat saya.
Satu - satunya yang tidak hanya mendekat ketika saya dari keadaan baik tetapi juga dalam situasi buruk
Dia sahabat saya.
Satu - satunya yang menganggap kesalahan saya masih bisa diperbaiki di saat orang - orang memandang sebelah mata.
Dia sahabat saya.
Orang yang dulu saya anggap remeh sebagai teman biasa, yang dulu saya menjaga jarak dengannnya.
Dia sahabat saya. Sahabat terbaik saya.

sembilanseptemberduaribusebelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar