Kamis, 08 September 2011

Di dunia ini, orang memandang hal dalam sudut pandang yang berbeda - beda. Suatu hal bisa jadi menjadi begitu penting bagi seseorang tetapi bisa jadi begitu sepele bagi orang lain. Dan begitu sebaliknya.Itulah prioritas. Saya belajar bahwa prioritas setiap orang berbeda-beda. Banyak faktor penyebabnya sebenarnya, saya pun tidak tahu pasti mengapa bisa demikian. Mungkin karena pengalaman dan proses pembelajaran.
Saya, entah kenapa sejak dulu, tidak bisa atau sangat amat sulit sekali berkompromi dengan hal yang satu itu. Tidak perlu saya jelaskan hal apa itu disini, mungkin. Tetapi yang jelas, hal itu menjadi sangat sensitif untuk ditolerir dan begitu sulit untuk dikompromikan. Saya minta maaf untuk beberapa pihak yang mungkin merasa bingung atas sikap saya tentang hal tersebut. Atau mungkin untuk pihak yang tak bisa menerima, karena saya pun tidak bisa dipungkiri hal ini membawa kebingungan bagi beberapa pihak, dan sebagian orang menganggap hal ini merupakan hal yang sangat sepele sementara saya mengangkatnya seakan-akan itu adalah sebuah masalah besar. Bagaimanapun, itu adalah hal yang bisa dikatakan cukup mendasar dan berperan cukup penting.

delapanseptemberduaribusebelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar