Selasa, 11 April 2017

Es Teler 77 - Halal MUI

tolong diabaikan uang yang ikut kefoto >.<
Ini sih makanan yang adi favorite aku dan keluarga jaman 1990an. Dulu waktu masih tinggal di Padang, entah kenapa rasa nasi goreng dan mie ayamnya enak banget. Apalagi rasa nasi gorengnya tuh khas banget. Tapi makin kesini kayaknya rasanya agak beda. Es teler 77 ini sebenarnya franchise, jadi harusnya sih dimana-mana rasanya sama. Outletnya sendiri sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk di Bandung, kita bisa menemui Es Teler 77 salah satunya di BIP.

Sesuai dengan namanya, sebenarnya yang menjadi icon di tempat ini adalah es telernya. Es telernya emang enak sih, campuran dari buah alpukat, kelapa susu, es serut dan nangka. Rasanya segar, meski manis tapi ga bikin eneg. Harga yang dibandrol untuk es teler ini 27rb. Sedangkan untuk mie ayam harganya mulai dari 21rb dan akan lebih mahal jika ada tambahan topping seperti bakso, pangsit dll. Kalau ingin nasi goreng, kita bisa beli dengan harga 25rb (kalo ga salah). Semua harga yang tertera belum termasuk pajak. Es teler 77 ini sering ngadain paket promo yang harganya lebih murah dengan porsi dan rasa yang sama.

Karena memang Es Teler 77 ini kebanyakan buka di mall, maka yaa tempatnya standar tempat makan di mall. Tapi masih nyaman ko buat makan dan ngobrol cukup lama hehe.

tujuhaprilduaributujuhapril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar