Rabu, 09 Maret 2011

Coretan Lama

Hari ini aku iseng banget buka - buka notes lama. Ga sengaja nemu folder yang isinya hasil tulisan aku. Dari sekian banyak tulisan, ada satu yang paling aku suka. Hmm, dibilang puisi sih bukan, soalnya terlalu sederhana untuk dikatakan sebagai puisi. Apalagi cuma empat baris. Singkat, terlalu singkat bahkan. Tapi ga tau ya, kenapa aku paling suka yang ini, dari dulu. Jadi disebutnya apa dong ya? hehehe.. Okee, aku menyebutnya.. coretan. 
and... ini dia..
milkysmile
selaput rindu menyisir laksa
kelabu jingga merasuk kalbu
ketika hati tersentuh rasa
saat relung terukir ragam asa
(desember, 2006)


*sebenarnya malu sih nulisnya disini milkysmile soalnya coretan ini udah lama banget, bahasa dan gaya tulisannya juga jadul banget. Tapi biarin lah yaa walaupun jelek juga, hihihi..


okee. lain kali insyaALLAH aku bakal posting coretan - coretanku yang lain yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar