Kamis, 13 Desember 2012

Doa untuk Cinta


Ya Allah, jika aku jatuh cinta...
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati...
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasihMu...
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMu.
Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasihMu...
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepadaMu
Ya Allah…
Seandainya telah Engkau catatkan
Dia milikku tercipta buatku
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagian antara kami
Agar kemesraan itu abadi

Dan Ya Allah…
Ya Tuhanku Yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ketepian yang sejahtera dan abadi,

Tetapi Ya Allah…
Seandainya telah Engkau takdirkan
Dia bukan miliku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta Ya Allah Ya Tuhanku Yang Maha Mengerti
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa bahagia walaupun tanpa bersama dengannya
Dan Ya Allah yang tercinta…
Gantilah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya

Ya Allah Ya Tuhanku…
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik buat hambaMu ini
Ya Allah…
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang dhaif ini
Jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat yang menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran…
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhoi
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh
Amin Ya Rabbal ‘Alamin

Rabbi…
Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia
tabahkan hatinya
teguhkan imannya
sucikan cintanya
lembutkan rindunya
Rabbi…
Jika hatiku Kau ciptakan untuk dia
Penuhi hatinya dengan KasihMu
Terangi langkahnya dengan NurMu
Bisikkan kedamaian dalam kegalauan
Temani dia dalam kesepian
Rabbi…
Kutitipkan cintaku padaMu untuknya
Resapkan rinduku pada rindunya
Mekarkan cintaku bersama cintanya
Satukan hidupku dan hidupnya
Dalam cintaMu…
Sebab, sungguh aku mencintainya karenaMu.

*sebuah kutipan, tapi gatau sumbernya darimana hehe..
tigabelasdesemberduaribuduabelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar