Rabu, 02 Januari 2013

Happy New Year !


Udah tahun baru lagi, ga kerasa yaa.. Waktu berjalan cepet bangett.. Rasanya baru aja aku  posting blog tentang tahun baru 2012, ternyata satu tahun udah lewat. Tulisan ini ga ditulis di tangal satu januari atau ga tepat pada malam pergantian tahun seperti biasanya.hehehe..
APa resolusimu di tahun 2013? Kalo aku liat infotainment (alias gosip wkwk), banyak artis yang ngungkapin resolusinya di tahun baru. Pertanyaannya adalah, gimana dengan aku? Kalo ditanya apa resolusiku di tahun 2013, sederhana aja. Aku ingin segala berjalan baik, semuanya lancar, apa yang aku pengen tercapai dan aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Klasik yaah. Tapi inti dari semua yang aku pikirkan ada di empat hal itu (hahaha sama aja itu mah yaa).
Sebenarnya sih banyak bangeeeettt, kalo ditulis semua ga akan muat. Kalo disingkat, aku lagi ga mood buat nulis panjang wkwk. Tapi yang paling aku pengen adalah, aku pengen lulus kuliah Febuari 2013, aku pengen sholat tepat waktu daaaannn aku pengen android (hahaha).
Okee, harapannya semoga apa yang kita pengen, semuanya tercapai di tahun 2013 ini yaa.. Aamiin Yaa Allah.
:)

duajanuariduaribuduabelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar