Rabu, 10 Agustus 2016

Suatu Hari di Kantor

Tiap pagi ngantuk gini di kantor. Nguap mulu. Rata-rata jam tidur aku jam 12 malem, mau dipercepat, kadang suka adaaa aja yang dipikirin. Akhirnya ga tidur-tidur. Kalo udah saking ngantuknya di kantor, kadang bisa sampe nundutan.

Ini baru jam 8.12 dan aku sudah melihat jam dua kali. Hmm dibanding kemaren-kemaren sih , hari ini rada mendingan.  Biasanya aku bisa lihat jam 15 menit sekali saking bosannya !

Hari ini ob yang bersih-bersih di ruangan office ganti. Biasanya Agung, sekarang Bu Aisyah. Tadinya Bu Aisyah di toilet, dan Agung sekarang gatau dipindah kemana. Di kantor lagi ada rolling buat OB. Ada yang nerima, ada yang protes. Katanya sih, dulu rolling seperti ini sering dilakukan. Tapi udah lama ga berjalan, jadi OB udah nyaman kali ya sama tempatnya yang terakhir. Begitu sekarang ada rolling, jadi kaget.

Oh iya, kabar lainnya mulai hari ini Ika ga di kantor ini lagi. Dia dipindahtugaskan ke taman sari. Agak beda juga kalo buka pintu personalia, biasanya ada Ika di depan pintu, sekarang mejanya kosong. Ga ada yang nemenin aku numpang makan lagi deh, sama solat hehekk. By the way, baik baik di taman sari Ika :’)

Cerita lainnya hari ini adalah : aku laper banget. Padahal ini masih jam 10 pagi. Akhirnya karena ga tahan, aku beli cilok di temen kantor. Ya ampun padahal udah berjanji untuk lebih hemat. Suka sedih kalo gagal hemat hahaha.

Akhir-akhir ini di ruangan aku bau kaki. Awalnya itu bau sepatuku, tapi aku kan ga bau kaki L untuk lebih memastikan aku sampe cium sepatu dan kaki aku sendiri. Tapi ternyata ga bau. Jadi kemungkinannya cuma dua, bu mur atau the sesil. Setelah aku selidiki aku tau orangnya. Attu lah aku pusing banget.. gimana nih? L

Eh tapi siang ini terjadi hal yang mengejutkan. Jadi kan aku habis solat ashar. Ternyata sepatu aku juga bau hiks. Aduh aku harus gimana nih?? gawat. Sebenarnya aku udah feeling not good waktu tau kalo disini setiap hari pake sepatu seragam, which is sepatunya itu model kayak kets yang tertutup banget. Hmm tau sepatu wakai? Yaa modelnya kayak gitu lah, meski bukan merk wakai heheh.

Bayangin aja, setiap hari pake sepatu tertutup gitu kan, lama-lama bisa bau L apalagi aku termasuk males solat zuhur dan asar di mesjid kantor, tapi senengnya solat di ruangan. Otomatis aku harus wudhu di kamar mandi dan sepatunya pasti jadi basah. Tapi akhirnya aku menemukan cara agar sepatuku tidak berbau yaitu dengan melepas sepatu ketika duduk di meja, dan kadang aku masukin kopi serbuk di dalamnya. Eitss maksudku bukan kopi langsung ditaro ke dalam sepatu loh yaa. Tapi serbuk kopi ditaro dulu di tissue atau kertas, baru deh taro di sepatu hehe. selamat mencoba, mari kita berjuang menghilangkan bau-bau pada kaki *wkwkwk.

satuaprilduaribuenambelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar