Senin, 10 April 2017

Welcome to Marriage Life


Sabtu 30 Juli 2016, akan menjadi hari yang selalu diingat oleh aku dan Deffi. Pada hari ini kami menikah. Pada hari ini Deffi menjabat tangan ayahku, melaksanakan ijab qobul dan mengambil alih seluruh tugas dan tanggung jawab ayah. Tanggung jawab yang telah ayah lakukan terhadapku selama 25 tahun lebih, pada hari ini Deffi mengambilnya. Tanggung jawab yang selama ini ayah emban, pindah ke pundak Deffi dan kini, Deffi bertanggung jawab penuh atasku.

Alhamdulillah, pernikahan aku dan Deffi telah terlaksana. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Jika ada kekurangan yang terjadi, itu adalah hal yang wajar. Karena dalam suatu acara yang telah kita rencanakan, pasti ada aja yang kerasa kurang. Tapi secara keseluruhan semuanya berjalan lancar. Aku ingin mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada ibu dan ayah, orangtua yang sudah merawat aku dari kandungan dan membesarkan aku hingga berusia lebih dari 25 tahun saat ini. Terimakasih atas curahan cinta dan kasih sayang, harta, tenaga dan untaian doa di setiap solat. Terimakasih atas restu dan doa dari semua pihak. Keluarga, teman, kerabat dan semua pihak yang terlibat langsung atau tidak langsung.

Doakan kami selalu agar kami menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, selalu dalam lindungan Allah dan diridhoi oleh-Nya. Semoga kami dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah, yang sehat juga cerdas. Aamiin Allahumma Aamiin..

Selamat berjalan bersama sayang, selamat menjalani kehidupan pernikahan bersama. Selamat menjadi imamku, menjadi bapak dari anak-anakku.
Mari kita wujudkan cita-cita bersama, membangun keluarga yang bahagia dunia akhirat.

tigapuluhjuliduaribuenambelas
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar