Jumat, 14 April 2017

BEAUTY AND THE BEAST

Well, biasanya aku nulis review film dengan bahasa Inggris. Meski balelol dan bahasanya acak-acakan, gapapa. Itu hanya caraku untuk belajar. Tapi kali ini, aku ingin review film dengan bahasa Indonesia karena aku ga sabar ingin review film ini, tapi tadi nyoba pake bahasa inggris ko susah yaaa hahaha. Kayaknya aku lagi mentok. Jadi kuputuskan hari ini akan menuliskan review dengan bahasa Indonesia saja hehe.
Disney never fails. Istilah ini seringkali kudengar dan aku setuju !

Sejak kecil film Disney sudah menjadi favoritku. Mulai dari Mickey Mouse, kumpulan cerita Princess (yang mana sebenarnya ini ga layak yaa ditonton sama anak kecil karena lebih menekankan pada kehidupan cinta). Salah satunya ada Beauty and The Beast. Film versi kartunnya pertama kali muncul pada tahun 1991. Aku lupa kapan pertama kali aku nontonnya, tapi kayaknya sih pas jaman SD. Nah sekarang film ini dibuat versi real (versi manusianya). 

Awalnya sih ga niat untuk nonton, karena udah kebayang alur ceritanya kayak apa. Tapi kamis kemarin tiba-tiba aja Dila ngajak nonton Danur dan aku gamau. Udah lah malem Jumat, lagi banyak denger cerita horor (apa sih haha) dan jam mainnya terlalu malam, nanti malah ribet pulangnya kalo kemaleman soalnya besokannya mesti kerja. Akhirnya aku nawarin nonton Beauty and The Beast dan Dila pun mau.
Dari awal film ini udah memikat perhatianku (tsaaah bahasanya!). Aku emang dari dulu penggemar film yang penuh dengan lagu (drama musikal) dan cerita fantasi gitu sih wkwkwk. Jadi asik banget nontonnya, dari awal sampe akhir aku nikmatin banget meski yaa ga mungkin lah yaa ada yang kayak gitu di kehidupan nyata hahaha

Satu lagi yang bikin suka sama film ini. Emma Watson, pemeran Belle nya cantik bangetttt.. duh, dia melongo aja cantik. Cantik dan berkarakter. Kerenn. Ditambah lagi mukalisasi film ini yang kece banget. Dikit-dikit nyanyi tapi ga ngebosenin. Pokoknya aku 4 jempol deh buat film ini hehe

tigaaprilduaributujuhbelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar